Pererat Silaturahmi, NETA Adakan Customer Gathering dan Halal Bihalal di NETA Bekasi

29 April 2025

29 April 2025

Pererat Silaturahmi, NETA Adakan Customer Gathering dan Halal Bihalal di NETA Bekasi

Jakarta, 26 April 2025 –  PT NETA Auto Indonesia menyelenggarakan Customer Gathering atau Halal Bihalal untuk yang pertama kalinya. Acara yang berlangsung di NETA Bekasi ini menjadi momen yang spesial karena tidak hanya sebagai pertemuan dengan konsumen setia NETA atau NETA Community Indonesia (NCI), tapi juga menjadi keakraban bersama antara konsumen setia NETA, Pihak Dealer dan juga jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia  di momen Halal Bihalal ini. Tidak hanya itu, NETA juga memberikan beberapa Tips & Trick kepada pengguna mobil listrik NETA seperti cara menggunakan Fire Extinguisher atau APARTire Repair kits dan cara mengatasi Jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut atau mengalami error saat pengisian daya di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) .

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering di bulan April ini, bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, memperkenalkan lebih detail terkait benefit Program NETA Trade In Deals, memberikan Tips & Trick untuk penggunaan APAR, Tire Repair Kits, cara mengatasi jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut dan mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia terkait After Sales dari mobil listrik NETA. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut hadir di acara Customer Gathering Halal Bihalal with NETA Community di akhir April ini, sebagai bentuk silaturahmi dengan konsumen setia NETA. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas dengan Makan Siang Bersama dan sharing atau berbagi pendapat bersama di Dealer NETA Bekasi ini” ujar Januar Eka Sapta selaku After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia. 

Salah satu anggota komunitas NETA yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya, “Senang sekali setelah libur mudik Lebaran, NETA mengadakan Customer Gathering ini, selain bisa berbagi pendapat sesama pemilik mobil listrik NETA, kami juga bisa mendapatkan edukasi lebih terkait After Sales NETA," ungkap Hakim, anggota NETA Community Indonesia yang jauh-jauh datang dari Cirebon.

Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering di Halal Bihalal ini, kami jadi mengetahui rencana dan komitmen NETA kedepannya di Indonesia melalui sharing bersama dengan jajaran Direksi NETA ” jelas Kemal, anggota NETA Community Indonesia.

Dengan adanya Customer Gathering kali di bulan April ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA. “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik, dan Tips & Trick terkait After Sales bisa menjadi edukasi baru buat para pengguna atau konsumen setia NETA,” tutup Januar.