Semarak Kemerdekaan Bersama NETA: Ajak Konsumen Setia Meriahkan Lomba di Dealer NETA Arista Tebet

12 August 2025

12 August 2025

Semarak Kemerdekaan Bersama NETA: Ajak Konsumen Setia Meriahkan Lomba di Dealer NETA Arista Tebet

Jakarta, 12 Agustus 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Republik Indonesia, PT NETA Auto Indonesia menggelar Customer Gathering sekaligus mengajak konsumen setianya untuk memeriahkan berbagai lomba Sabtu, 8 Agustus 2025 di Dealer NETA. Acara ini berlangsung meriah di NETA Arista Tebet dan menjadi momen spesial, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dengan konsumen setia dan anggota NETA Community Indonesia (NCI), tetapi juga mempererat keakraban antara konsumen, pihak dealer, dan jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia di tengah semangat perayaan kemerdekaan. 

 

Tidak hanya itu, PT NETA Auto Indonesia melalui Dealer NETA Arista Tebet juga melakukan seremonial penyerahan satu unit NETA V-II kepada konsumen sebagai bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk mobil listrik yang inovatif dan berkelanjutan di Indonesia. Momen ini sekaligus menjadi simbol bahwa NETA terus melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen secara langsung.

Selain menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti lomba memasang roda, lomba makan kerupuk dan pembagian hadiah menarik, NETA juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan sejumlah informasi penting kepada para konsumennya. Di antaranya adalah update terbaru mengenai restrukturisasi organisasi di kantor pusat (Headquarter), serta penjelasan tambahan terkait biaya layanan purna jual untuk unit NETA V-II, khususnya setelah melewati masa gratis servis, jasa, dan suku cadang selama 5 tahun atau 50.000 kilometer.

PT NETA Auto Indonesia mengundang lebih dari 50 konsumen yang tergabung dalam komunitas NCI dalam acara Customer Gathering yang diselenggarakan pada bulan Agustus ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dan para konsumennya melalui rangkaian aktivitas menarik, termasuk perlombaan adu cepat memasang roda NETA V-II, serta lomba makan kerupuk melalui sunroof NETA X. Selain menghadirkan suasana yang hangat dan penuh semangat kebersamaan, acara ini juga dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi langsung antara NETA dan konsumennya. Dalam kesempatan tersebut, NETA memberikan pembaruan informasi terkait proses restrukturisasi dan reorganisasi yang tengah berlangsung di kantor pusat, yang saat ini berjalan dengan lancar. Perusahaan juga menyampaikan rencana sejumlah aktivitas yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang.

 

Sebagai bentuk transparansi dan edukasi kepada konsumen, NETA turut memberikan penjelasan rinci mengenai skema biaya layanan purna jual setelah masa gratis servis, jasa, dan suku cadang berakhir, yakni setelah kendaraan mencapai 50.000 kilometer atau 5 tahun. Disampaikan bahwa estimasi biaya servis, jasa, dan suku cadang untuk periode 60.000 hingga 100.000 kilometer hanya berkisar di angka Rp4 jutaan saja, sebuah nilai yang kompetitif untuk kendaraan listrik di kelasnya. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk hadir di acara Customer Gathering Semarak Kemerdekaan with NETA Community sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia NETA. Kami juga ingin mempererat hubungan melalui kegiatan perlombaan, makan siang bersama serta sesi diskusi dan berbagi pendapat secara langsung di Dealer NETA Arista Tebet” ujar Muhamad Irvan Mustafa selaku Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia. 

       

Salah satu anggota komunitas NETA yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya, “Acaranya benar-benar seru! Saya sangat senang karena sejak pagi hingga siang disambut dengan acara sebesar ini. Ada lomba makan kerupuk yang meriah, ditambah hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan." ungkap Alessandro, anggota NCI atau pengguna NETA V-II.

 

Acara Customer Gathering Semarak Kemerdekaan bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif. “Acara hari ini berlangsung meriah dan ramai. Seluruh anggota NETA Community Indonesia (NCI) merasakan kebersamaan melalui berbagai perlombaan, serta dapat mengekspresikan semangat mereka, baik para Bapak maupun Ibu dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di NETA Arista Tebet ” jelas Anthony, Sekretaris Jenderal NCI.

 

Customer Gathering Semarak Kemerdekaan juga mendapatkan feedback dari anggota NCI lainnya. “Saya sangat senang, karena acara Semarak Kemerdekaan hari ini menjadi bukti bahwa NETA masih eksis dan berkomitmen di Indonesia. Hal ini semakin meyakinkan konsumen bahwa NETA terus hadir dan mendukung komunitasnya di Tanah Air” jelas Melvin, Anggota NCI.

 

Customer Gathering yang digelar pada bulan Agustus ini menjadi wujud nyata komitmen NETA untuk terus merangkul dan menjaga hubungan baik dengan para konsumen setianya. “Melalui kegiatan Customer Gathering dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, kami berharap komunikasi antara NETA dan para konsumen dapat terus terjalin dengan baik. Selain itu, informasi mengenai biaya layanan purna jual yang tetap terjangkau setelah masa gratis servis berakhir diharapkan dapat menjadi referensi penting bagi para pengguna kendaraan listrik NETA.

Kami juga menyampaikan pembaruan terkait perkembangan di kantor pusat, yang diharapkan dapat semakin meyakinkan konsumen akan komitmen NETA untuk terus menghadirkan produk-produk unggulan mobil listrik di Indonesia.,” tutup Irvan.