Pentingnya Memperhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Listrik, Agar Dapat Memilih Dengan Tepat

25 April 2024

25 April 2024

Pentingnya Memperhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil Listrik, Agar Dapat Memilih Dengan Tepat

Jakarta, 30 April 2024 – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia resmi memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka sebagai pre-launch, yaitu NETA V-II pada acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024. Berlokasi di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai dari 30 April hingga 5 Mei 2024 mendatang, NETA Indonesia menampilkan NETA V-II untuk para khalayak pengunjung dengan konsep smart & stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.

 

Melalui acara ini, menjadi moment yang tepat bagi kami NETA Indonesia, untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat yaitu NETA V-II. Kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung PERIKLINDO Vehicle Show 2024 untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior yang memukau dari NETA V-II,” ujar Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia

 

NETA V-II sebagai smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim  serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty. NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing. 

 

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yaitu Optical White, Mist Blue dan White, dan Classic Black. NETA V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen. Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

 

Tak hanya dari segi desain saja, NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II yang memberikan pengalaman berkendara lebih canggih, aman dan nyaman dengan menghadirkan L2 Intelligent Driving Assistance yang terintegrasi. 

 

Selama acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024, NETA akan menghadirkan sejumlah aktivitas menarik untuk pengunjung, seperti games corner dan coffee bar, serta menawarkan berbagai promo menggiurkan bagi para konsumen NETA. Selain itu, pengunjung yang melakukan booking order di acara tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang menarik.

 

Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 390.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional. Dan kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. NETA V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, NETA V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ tutup Yusuf Anshori.

Lihat Berita Lainnya

NETA Sukses Raih 108 SPK di Acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

PT NETA Auto Indonesia sukses berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang telah digelar sejak 30 April hingga 5 Mei lalu, menjadi tonggak penting perjalanan NETA yang secara resmi memperkenalkan NETA V-II sebagai model terbarunya. Tak hanya mendapat respon positif dari pengunjung dengan berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK untuk unit NETA V dan pre-book NETA V-II, NETA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di ajang PEVS 2024
Baca selengkapnya

Date: 08 May 2024

NETA Menutup Acara PEVS 2024 dengan Mendapatkan Penghargaan “Favourite Car Brand Launch” untuk NETA V-II

NETA Auto Indonesia, distributor utama mobil listrik di Tanah Air, telah berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang dilangsungkan 30 April hingga 5 Mei lalu. Dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, NETA tidak hanya berhasil memperkenalkan NETA V-II sebagai line up terbarunya ke masyarakat Indonesia, namun juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari PEVS 2024 sebagai “Favourite Car Brand Launch”.
Baca selengkapnya

Date: 08 May 2024

NETA V - II Menggebrak Industri Mobil Listrik di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024: Pre-Book Sekarang dengan Harga Rp 200 Jutaan

PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia resmi memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka sebagai pre-launch, yaitu NETA V-II pada acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024. Berlokasi di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai dari 30 April hingga 5 Mei 2024 mendatang, NETA Indonesia menampilkan NETA V-II untuk para khalayak pengunjung dengan konsep smart & stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.
Baca selengkapnya

Date: 01 May 2024