NETA X : SUV Medium Berkelas, Siap Hadir di GIIAS 2024

14 July 2024

14 July 2024

NETA X : SUV Medium Berkelas, Siap Hadir di GIIAS 2024

Jakarta, 13 Juli 2024 – Dalam rangkaian acara NETA V-II Media Test Drive yang dimulai pada tanggal 9 hingga 12 Juli 2024 lalu, NETA Auto Indonesia tidak hanya memberikan kesempatan kepada rekan media akan akan pengalaman berkendara dengan NETA V-II, namun juga secara exclusive mengadakan first impression lineup terbaru, yaitu NETA X, SUV ini akan hadir di acara GAIKINDO Indonesia International (GIIAS) 2024 pada 17-28 July 2024 mendatang.

 

NETA X merupakan sebuah SUV listrik cerdas yang mengusung tagline ‘Xperience Tech with EV’. Dengan dimensi yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, NETA X hadir sebagai jawaban bagi para konsumen yang menginginkan EV dengan teknologi tinggi dan kenyamanan maksimal untuk perjalanan sehari-hari. Secara performa, NETA X memiliki Power 120kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Dengan desain yang futuristik NETA X dapat meningkat kepercayaan diri serta menunjukan eksistensi di jalan raya.

Beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya, tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin yang nyaman yang menjadikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium. NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Lihat Berita Lainnya

Komitmen NETA untuk Keberlanjutan: Sediakan 5 Unit NETA X untuk Indonesia Sustainability Forum 2024

PT NETA Auto Indonesia (NETA) terus memperkuat komitmennya untuk mendukung upaya keberlanjutan di Indonesia, tidak hanya dengan menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan tetapi juga melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut adalah partisipasi NETA dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024. Sebagai bagian dari inisiatif ini, NETA menyediakan 5 unit kendaraan listrik NETA X untuk mendukung operasional forum tersebut. Langkah ini sejalan dengan misi NETA untuk mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan dan memperkuat kolaborasi global demi mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan
Baca selengkapnya

Date: 03 September 2024

NETA X di Thailand Tembus 1000 SPK dalam Tiga Hari Setelah Peluncuran, Jadi Tonggak Penting NETA dalam Ekspansi Global

NETA Auto, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi model terbarunya yaitu NETA X, di negara Asia Tenggara salah satunya Thailand. Peluncuran di negara tersebut berhasil meraih antusiasme yang positif, dimana NETA X berhasil meraih 1.000 SPK hanya dalam waktu tiga hari setelah peluncuran. Keberhasilan ini menjadi salah satu momen bersejarah NETA Global dalam upaya ekspansi ke seluruh dunia.
Baca selengkapnya

Date: 03 September 2024

Tips Aman Berkendara dengan Mobil Listrik di Segala Kondisi

Saat ini mobil listrik mulai menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari, baik untuk perjalanan di dalam kota maupun antar kota. Beragam model dan pilihan mobil listrik menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain futuristik hingga teknologi canggih yang memberikan fitur kenyamanan dan keamanan berkendara. Namun sebelum berkendara, tentunya membutuhkan persiapan pada mobil untuk memastikan perjalanan lebih optimal di berbagai kondisi cuaca. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan pada pengendara mobil listrik, agar perjalanan lebih nyaman tanpa hambatan:
Baca selengkapnya

Date: 30 August 2024