NETA Siap Lebaran: Memastikan Perjalanan Mudik Dengan NETA V Lebih Aman dan Nyaman

14 March 2024

14 March 2024

NETA Siap Lebaran: Memastikan Perjalanan Mudik Dengan NETA V Lebih Aman dan Nyaman

Jakarta, 14 Maret 2024 –  Memasuki bulan suci Ramadhan, perjalanan mudik menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Dan bagi pemilik kendaraan, menjaga performa kendaraannya agar selalu optimal sangatlah penting. Terutama bagi mereka yang berencana untuk kembali ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi, yang membuat kendaraan harus dipersiapkan lebih matang dan prima. Demi kelancaran mudik dengan mobil listrik NETA, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menggelar program “NETA Siap Lebaran” yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual premium, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen NETA.

 

NETA V, sebagai mobil listrik unggulan kami, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan NETA V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.

 

Program “NETA Siap Lebaran” ini memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen NETA secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari. Selain itu, NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung. Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

 

Tak hanya layanan purna jual yang akan menemani perjalanan para konsumen NETA V, NETA Indonesia juga mengadakan aktivitas menarik di antaranya adalah Photo Competition dan Free Merchandise. Selama program berlangsung, konsumen NETA yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi NETA berkesempatan mendapatkan merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka saat berada di dealer ke Instagram, dan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran. Selain itu, NETA juga akan membagikan total hadiah hingga jutaan rupiah melalui Photo Competition. Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret 2024 dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia.

 

Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan NETA V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena NETA siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya” tutup Januar.

Lihat Berita Lainnya

NETA Auto Resmi Luncurkan NETA L di Beijing International Automotive Exhibition Show 2024

Beijing International Automotive Exhibition 2024, ajang pameran otomotif internasional terbesar di China, telah dimulai untuk menampilkan beragam produk dan brand otomotif. Dan sebagai salah satu merek terkemuka di sektor mobil listrik di Tiongkok, NETA Auto secara resmi meluncurkan NETA L sebagai produk terbaru dan menampilkan line up produk unggulan lainnya yang akan ditampilkan mulai dari tanggal 25 April hingga 4 Mei 2024 di China International Exhibition Center (Shunyi Hall, Beijing).
Baca selengkapnya

Date: 26 April 2024

PT NETA Auto Indonesia Rayakan Produksi Lokal Pertama NETA V-II Dengan Line Off Celebration

PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, merayakan acara line off celebration sebagai upacara simbolik peresmian produksi NETA secara Completely Knocked Down yang akan dimulai dari bulan April. Acara tersebut berlangsung di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, dimana NETA V-II yang akan diluncurkan segera di tahun ini, menjadi model pertama yang akan dirakit secara lokal. Momen bersejarah ini bukan hanya menjadi tonggak penting bagi perjalanan NETA secara global, tetapi juga menegaskan komitmen NETA untuk menyediakan mobil listrik teknologi canggih yang dapat diakses oleh semua kalangan di Indonesia.
Baca selengkapnya

Date: 25 April 2024

NETA Indonesia Siap Meramaikan PERIKLINDO Vehicle Show 2024 dengan Model Terbarunya

PT NETA Auto Indonesia akan turut berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai salah satu distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, NETA akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya, serta berbagai aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung.
Baca selengkapnya

Date: 25 April 2024