
NETA Gelar Customer Gathering Lewat Olahraga Mini Soccer
17 October 2025


Jakarta, 17 Oktober 2025 – PT NETA Auto Indonesia kembali menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini acara diselenggarakan dalam format yang lebih santai dan menyenangkan, yaitu melalui kegiatan olahraga Mini Soccer pada hari Kamis, 16 Oktober 2025. Momen ini menjadi ajang istimewa yang tidak hanya mempererat hubungan antara NETA dengan para pelanggan setia dan komunitas pengguna NETA yang tergabung dalam NETA Community Indonesia (NCI), tetapi juga mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga kebugaran dan gaya hidup sehat. Bertempat di D37 Mini Soccer, Mampang, Jakarta Selatan, acara ini turut dihadiri oleh Partner Dealer, jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia, serta anggota NCI yang antusias berpartisipasi.
Dalam kegiatan Customer Gathering kali ini, NETA Auto Indonesia secara khusus mengundang sebanyak 25 konsumen yang merupakan bagian dari komunitas pengguna NETA, yaitu NETA Community Indonesia (NCI). Acara ini dirancang sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara perusahaan dengan para pelanggan loyal, sekaligus membuka ruang dialog yang lebih hangat dan terbuka. Melalui pertemuan ini, NETA berharap dapat mendengar langsung masukan, pengalaman, serta saran dari para anggota komunitas, demi meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan kedepannya. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering dengan berolahraga bersama, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para anggota komunitas, serta berdiskusi dan memberikan pembaruan seputar layanan purnajual (after-sales) NETA di Indonesia,” ujar Muhamad Irvan Mustafa, selaku Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia.
Salah satu anggota NETA Community Indonesia yang turut hadir dalam acara ini turut memberikan kesan positifnya terhadap kegiatan yang diselenggarakan. “Senang sekali bisa ikut serta dalam Customer Gathering kali ini. Kegiatan yang diinisiasi oleh NETA Auto Indonesia benar-benar berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kami kumpul-kumpul di dealer atau restoran, kali ini konsepnya lebih aktif dan seru karena dilakukan sambil berolahraga bersama,” ujar Hannas, anggota NETA Community Indonesia.
Kegiatan Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini disambut antusias oleh para anggota komunitas. “Kami sangat antusias bisa kembali ikut serta dalam acara Customer Gathering ini. Kegiatan seperti ini terasa lebih bermanfaat karena selain berkumpul dan bersilaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama untuk menjaga kesehatan,” ungkap Aditx , salah satu anggota NETA Community Indonesia.
Melalui kegiatan Customer Gathering ini, NETA menunjukkan komitmennya untuk terus menjalin kedekatan dan membina hubungan yang harmonis dengan para pelanggan setianya. “Kami berharap lewat acara ini, komunikasi dan hubungan kami dengan para pengguna NETA dapat terus terjaga dan semakin kuat. Kami juga sangat menghargai dukungan luar biasa dari NETA Community Indonesia yang telah bersama kami sejak awal. Ke depannya, semoga kolaborasi ini semakin solid dan komunitas NETA terus berkembang lebih besar,” tutup Irvan.
Lihat Berita Lainnya

Tips Aman Mengatasi Charger Gun yang Tersangkut Saat Mengisi Daya NETA V-II
Date: 30 September 2025

Mudah dan Praktis, Berikut Tips Parkir Paralel di NETA V-II
Date: 16 September 2025

Komitmen Berkelanjutan : Handover Ceremony Penambahan 100 Unit NETA untuk Armada Luxury Trans Indonesia
Date: 20 August 2025