Layanan Roadside Assistance dari NETA, Mengatasi Kendala di Jalan dengan Lebih Mudah

27 February 2024

27 February 2024

Layanan Roadside Assistance dari NETA, Mengatasi Kendala di Jalan dengan Lebih Mudah

Jakarta, 26 Februari 2024 – PT NETA Auto Indonesia tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih & pintar namun juga memberikan layanan purnajual premium sejak masa kepemilikan.  Selain menawarkan Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km, NETA juga menyertai perjalanan konsumen dengan menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam. Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, dimanapun dan kapanpun sehingga merasa tenang dan yakin saat melakukan perjalanan. 

 

Sebagai merek yang berdedikasi pada inovasi dan kepuasan pelanggan, NETA mengerti hal-hal kendala dan tantangan yang tak terduga yang mungkin dihadapi oleh para pengemudi saat melakukan perjalanan. Dan melalui Roadside Assistance, NETA memberikan layanan untuk datang ke lokasi langsung dan membantu konsumen. Beberapa layanan yang tersedia meliputi:

 

  1. Battery Jumper 12V: Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.

 

  1. Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, NETA menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen. Tim kami akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan.

 

  1. Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, NETA akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat. Teknisi terampil kami akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan dari para profesional.

 

  1. Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya. Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.

 

Prioritas kami di NETA adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya. Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa NETA akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka.” Ujar Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager.

 

Konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656. Tim NETA akan sigap dan tanggap memberikan bantuan dengan teknisi handal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan.

Lihat Berita Lainnya

Tips Aman Mengatasi Charger Gun yang Tersangkut Saat Mengisi Daya NETA V-II

Salah satu kendala yang bisa saja dialami adalah charger gun yang tersangkut atau sulit dilepaskan setelah proses charging selesai. Meskipun terdengar sepele, hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran, terutama bagi pengguna baru. Untuk itu, berikut beberapa tips aman yang dapat membantu Konsumen NETA mengatasi charger gun yang tersangkut saat mengisi daya NETA V-II
Baca selengkapnya

Date: 30 September 2025

Mudah dan Praktis, Berikut Tips Parkir Paralel di NETA V-II

Salah satu kendaraan listrik yang turut mencuri perhatian adalah NETA V-II, yang hadir dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara. Salah satu fitur unggulan yang menjadi nilai tambah bagi konsumen adalah Mode Traksi, fitur yang dirancang untuk memudahkan pengguna saat menghadapi situasi parkir paralel, yang kerap menjadi tantangan tersendiri di area perkotaan dengan keterbatasan lahan parkir
Baca selengkapnya

Date: 16 September 2025

Komitmen Berkelanjutan : Handover Ceremony Penambahan 100 Unit NETA untuk Armada Luxury Trans Indonesia

PT NETA Auto Indonesia, sebagai distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan komitmen berkelanjutannya dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik nasional. Pada bulan Agustus ini, perusahaan masih terus menjalin kerja sama strategis dengan PT Luxury Trans Indonesia melalui seremoni serah terima (Handover Ceremony) kendaraan listrik NETA yang diselenggarakan di Cipondoh, Tangerang.
Baca selengkapnya

Date: 20 August 2025