Gelar Customer Gathering di Awal Tahun 2025, NETA mengajak konsumen setia NETA Menanam Bibit Pohon Mahoni di Sentul

11 February 2025

11 February 2025

Gelar Customer Gathering di Awal Tahun 2025, NETA mengajak konsumen setia NETA Menanam Bibit Pohon Mahoni di Sentul

Jakarta, 8 February 2025 –  PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering di awal tahun 2025. Acara yang berlangsung di Mountriv Cafe & Villa, Sentul - Kabupaten Bogor ini menjadi momen yang spesial karena tidak hanya sebagai pertemuan dengan konsumen setia NETA atau NETA Community Indonesia (NCI), tapi juga bersama untuk mendukung menghijaukan bumi atau melestarikan alam dengan menanam bibit Pohon Mahoni di Sentul. Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Rest Area Cibubur Kilometer 10A menuju Mountriv Cafe & Villa di Sentul.

 

NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering, bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering 2025 di awal tahun ini, sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan lebih dalam lagi NETA X, NETA Auto App, dan juga beberapa fitur seperti Apple Car Play.” ujar Raditio Hutomo selaku After Sales Director of PT NETA Auto Indonesia. 

        

Salah satu anggota komunitas NETA yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya, “sangat senang sekali yaa, dari pihak NETA Auto Indonesia mengadakan acara Customer Gathering seperti ini, karena kami bisa langsung menyampaikan pendapat kepada NETA Auto Indonesia dan langsung ditanggapi," ungkap Adnan, anggota NETA Community Indonesia.

 

Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan menanam bibit bersama teman-teman komunitas NETA, jadi tidak hanya sekedar kumpul tapi juga ikut mendukung langkah pemerintah terkait Go Green atau menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan” jelas Deni, anggota NETA Community Indonesia.

 

Dengan adanya Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA. “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik. Kami sangat berterima kasih kepada NETA Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap NETA dari awal hingga saat ini. Semoga kedepannya hubungan antara NETA Community Indonesia dan NETA Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” tutup Raditio.

Lihat Berita Lainnya

Tips Aman Mengatasi Charger Gun yang Tersangkut Saat Mengisi Daya NETA V-II

Salah satu kendala yang bisa saja dialami adalah charger gun yang tersangkut atau sulit dilepaskan setelah proses charging selesai. Meskipun terdengar sepele, hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran, terutama bagi pengguna baru. Untuk itu, berikut beberapa tips aman yang dapat membantu Konsumen NETA mengatasi charger gun yang tersangkut saat mengisi daya NETA V-II
Baca selengkapnya

Date: 30 September 2025

Mudah dan Praktis, Berikut Tips Parkir Paralel di NETA V-II

Salah satu kendaraan listrik yang turut mencuri perhatian adalah NETA V-II, yang hadir dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara. Salah satu fitur unggulan yang menjadi nilai tambah bagi konsumen adalah Mode Traksi, fitur yang dirancang untuk memudahkan pengguna saat menghadapi situasi parkir paralel, yang kerap menjadi tantangan tersendiri di area perkotaan dengan keterbatasan lahan parkir
Baca selengkapnya

Date: 16 September 2025

Komitmen Berkelanjutan : Handover Ceremony Penambahan 100 Unit NETA untuk Armada Luxury Trans Indonesia

PT NETA Auto Indonesia, sebagai distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan komitmen berkelanjutannya dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik nasional. Pada bulan Agustus ini, perusahaan masih terus menjalin kerja sama strategis dengan PT Luxury Trans Indonesia melalui seremoni serah terima (Handover Ceremony) kendaraan listrik NETA yang diselenggarakan di Cipondoh, Tangerang.
Baca selengkapnya

Date: 20 August 2025