![](https://neta.co.id/assets/image/news/ribbon_2.png)
Gelar Customer Gathering di Awal Tahun 2025, NETA mengajak konsumen setia NETA Menanam Bibit Pohon Mahoni di Sentul
11 February 2025
11 February 2025
Gelar Customer Gathering di Awal Tahun 2025, NETA mengajak konsumen setia NETA Menanam Bibit Pohon Mahoni di Sentul
![](https://netacloudspaces.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/prod/News/Neta%20Customer%20Gathering%202025%20-%20News%20Page%20-%20Desktop.jpg)
![](https://netacloudspaces.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/prod/News/Neta%20Customer%20Gathering%202025%20-%20News%20Page%20-%20Mobile.jpg)
Jakarta, 8 February 2025 – PT NETA Auto Indonesia kembali menyelenggarakan Customer Gathering di awal tahun 2025. Acara yang berlangsung di Mountriv Cafe & Villa, Sentul - Kabupaten Bogor ini menjadi momen yang spesial karena tidak hanya sebagai pertemuan dengan konsumen setia NETA atau NETA Community Indonesia (NCI), tapi juga bersama untuk mendukung menghijaukan bumi atau melestarikan alam dengan menanam bibit Pohon Mahoni di Sentul. Tidak hanya itu, NETA juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Rest Area Cibubur Kilometer 10A menuju Mountriv Cafe & Villa di Sentul.
NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen yang terbentuk dalam komunitas NETA Community Indonesia dalam acara Customer Gathering, bertujuan untuk mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari NETA Community Indonesia. “Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering 2025 di awal tahun ini, sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan lebih dalam lagi NETA X, NETA Auto App, dan juga beberapa fitur seperti Apple Car Play.” ujar Raditio Hutomo selaku After Sales Director of PT NETA Auto Indonesia.
Salah satu anggota komunitas NETA yang turut dalam acara ini, menyampaikan impresinya, “sangat senang sekali yaa, dari pihak NETA Auto Indonesia mengadakan acara Customer Gathering seperti ini, karena kami bisa langsung menyampaikan pendapat kepada NETA Auto Indonesia dan langsung ditanggapi," ungkap Adnan, anggota NETA Community Indonesia.
Acara Customer Gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan menanam bibit bersama teman-teman komunitas NETA, jadi tidak hanya sekedar kumpul tapi juga ikut mendukung langkah pemerintah terkait Go Green atau menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan” jelas Deni, anggota NETA Community Indonesia.
Dengan adanya Customer Gathering kali ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA. “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik. Kami sangat berterima kasih kepada NETA Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap NETA dari awal hingga saat ini. Semoga kedepannya hubungan antara NETA Community Indonesia dan NETA Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” tutup Raditio.
Lihat Berita Lainnya
![](https://netacloudspaces.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/prod/News/NETA%20Siap%20Hadir%20di%20IIMS%202025%20-%20News%20Page%20-%20Desktop.jpg)
NETA Auto Indonesia Siap Hadir di IIMS 2025
Date: 05 February 2025
![](https://netacloudspaces.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/prod/News/NETA%20Brasil%20Rio%20De%20Janeiro%20-%20News%20Page%20-%20Desktop.jpg)
NETA Auto Ekspansi ke Brasil Dengan Membuka Diler Pertama di Rio de Janeiro
Date: 24 January 2025
![](https://netacloudspaces.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/prod/News/GO%20NETA%20Elite%20Bekasi%20-%20News%20Page%20-%20Desktop.jpg)
Kembali Perluas Jaringan Diler 3S, Dealer NETA ELITE Bekasi Resmi Dibuka
Date: 16 January 2025