Eksplor Keindahan Bandung dengan NETA V-II: Berikan Pengalaman Berkendara Mengesankan dengan Fitur pintar 9 ADAS

14 July 2024

14 July 2024

Eksplor Keindahan Bandung dengan NETA V-II: Berikan Pengalaman Berkendara Mengesankan dengan Fitur pintar 9 ADAS

Jakarta, 9 Juli 2024 –  Perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA), memberikan pengalaman eksklusif kepada rekan-rekan media terpilih untuk menguji performa dan menjajal langsung NETA V-II sebagai lineup mobil listrik NETA terbaru. Berlangsung mulai dari 9 -11 Juli 2024, para peserta akan membuktikan ketangguhan NETA V-II melalui uji coba perjalanan dengan rute dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat, dan mengeksplor segudang fitur smart technology disertai ADAS untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

 

Media Test Drive kali ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami NETA Indonesia, untuk memberikan pengalaman langsung berkendara dengan NETA V-II dan mengeksplor semua fitur canggih dan inovatif kepada rekan-rekan media. Rekan-rekan media diharapkan dapat mendapatkan pengalaman berkesan selama acara serta dapat mencoba semua fitur ADAS, yang kami sematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan,” terang Jerry Huang, Managing Director NETA Auto Indonesia.

 

Sukses diluncurkan pada PEVS Mei lalu, NETA V-II, sebuah SUV kompak yang dapat menampung hingga 5 penumpang, hadir dengan ukuran 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm dan memberikan kesan lapang dan luas untuk kelasnya. Desainnya yang modern, stylish, dan berjiwa muda ini dilengkapi dengan tampilan terbaru, dengan menyematkan Starlight Front Grille, LED Headlight, dan velg alloy 16 inci. 

 

Secara performa, NETA V-II dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, juga menawarkan fitur unggulan untuk pengalaman berkendara yang lebih baik, aman dan nyaman. Salah satunya adalah menghadirkan sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), yang terdiri dari Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Emergency Lane Keeping System (ELKS), dan High Beam Assist (HBA). Teknologi DC Fast Charging juga masih disematkan untuk efisiensi waktu pengisian, dimana NETA V-II dapat mengisi baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

 

Perjalanan dari Jakarta menuju Bandung dengan NETA V-II kali ini akan mengeksplorasi bagaimana fitur 9 ADAS bekerja secara langsung saat berada di jalan raya. Dan sebagai kota dengan kondisi jalanan yang cukup padat, NETA V-II dapat menjadi opsi pilihan kendaraan untuk menyusuri keindahan kota Bandung lebih nyaman dan mengurangi rasa lelah berkendara. Selain itu, NETA juga memberikan kesempatan kepada rekan media untuk menguji kualitas baterai NETA V-II. Melalui Battery Test, NETA V-II akan melewati area tergenang air untuk membuktikan bahwa kendaraan ini tetap aman saat berada di daerah banjir.

 

Fitur Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC) pada NETA V-II dapat dirasakan saat memasuki area tol. Fitur ini memungkinkan mobil untuk menyesuaikan kecepatan secara otomatis dengan kendaraan di depan, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi terutama saat menghadapi kemacetan. Selain itu, fitur Traffic Jam Assist (TJA) sangat membantu dalam mengatasi kemacetan, dengan mengatur akselerasi dan deselerasi mobil secara otomatis. Saat memasuki daerah dengan lalu lintas yang lebih lancar, Integrated Cruise Assist (ICA) memberikan bantuan lebih dengan menjaga jarak aman dari kendaraan di depan. Ini memberikan rasa aman dan tenang, sehingga pengemudi bisa lebih santai menikmati perjalanan. Keberadaan Emergency Lane Keeping System (ELKS) dan Lane Departure Warning (LDW) juga memastikan mobil tetap berada di jalurnya, memberikan tambahan keamanan saat melaju di jalan tol.

 

Interior NETA V-II juga dirancang untuk kenyamanan maksimal. Dengan ruang yang luas dan kursi berbahan kulit premium, penumpang dapat menikmati perjalanan tanpa merasa lelah. Adapun fitur lainnya yaitu, Wireless Phone Charging yang memungkinkan pengisian daya ponsel tanpa kabel, sangat praktis untuk perjalanan jarak jauh. Serta High-resolution & Ultra-large 14,6 inch Central Control Screen untuk pengalaman entertainment dan navigasi yang memudahkan perjalanan.  Tidak ketinggalan, konektivitas CarPlay memungkinkan integrasi ponsel dengan sistem hiburan mobil, memberikan akses mudah ke berbagai aplikasi dan media.

 

“NETA V-II tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan. Fitur-fitur keamanannya yang canggih sangat membantu, terutama saat berada di jalan tol dan area kemacetan. Dengan teknologi yang terintegrasi, NETA V-II menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh maupun di area padat, sehingga memberikan kenyamanan maksimal, ” tutup Jerry Huang.

Lihat Berita Lainnya

Komitmen NETA untuk Keberlanjutan: Sediakan 5 Unit NETA X untuk Indonesia Sustainability Forum 2024

PT NETA Auto Indonesia (NETA) terus memperkuat komitmennya untuk mendukung upaya keberlanjutan di Indonesia, tidak hanya dengan menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan tetapi juga melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut adalah partisipasi NETA dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024. Sebagai bagian dari inisiatif ini, NETA menyediakan 5 unit kendaraan listrik NETA X untuk mendukung operasional forum tersebut. Langkah ini sejalan dengan misi NETA untuk mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan dan memperkuat kolaborasi global demi mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan
Baca selengkapnya

Date: 03 September 2024

NETA X di Thailand Tembus 1000 SPK dalam Tiga Hari Setelah Peluncuran, Jadi Tonggak Penting NETA dalam Ekspansi Global

NETA Auto, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi model terbarunya yaitu NETA X, di negara Asia Tenggara salah satunya Thailand. Peluncuran di negara tersebut berhasil meraih antusiasme yang positif, dimana NETA X berhasil meraih 1.000 SPK hanya dalam waktu tiga hari setelah peluncuran. Keberhasilan ini menjadi salah satu momen bersejarah NETA Global dalam upaya ekspansi ke seluruh dunia.
Baca selengkapnya

Date: 03 September 2024

Tips Aman Berkendara dengan Mobil Listrik di Segala Kondisi

Saat ini mobil listrik mulai menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari, baik untuk perjalanan di dalam kota maupun antar kota. Beragam model dan pilihan mobil listrik menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain futuristik hingga teknologi canggih yang memberikan fitur kenyamanan dan keamanan berkendara. Namun sebelum berkendara, tentunya membutuhkan persiapan pada mobil untuk memastikan perjalanan lebih optimal di berbagai kondisi cuaca. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan pada pengendara mobil listrik, agar perjalanan lebih nyaman tanpa hambatan:
Baca selengkapnya

Date: 30 August 2024